Chelsea Mengakhiri Musim Dengan Baik

 
Jose Mourinho mengekspresikan kegembirannya atas penampilan para pemainnya setelah kami mengakhiri musim dengan kemenangan 2-1 atas Cardiff City.

Kemenangan Liverpool atas Newcastle memastikan kami finis di posisi ketiga di Barclays Premier League.

Mourinho mengakui ada banyak hal yang perlu ditingkatkan oleh timnya musim depan, tetapi juga memuji mereka atas penampilan di laga tersebut.


"Kami pantas mendapatkannya, kami bermain baik, terutama untuk pertandingan terakhir musim ini, ketika sebuah tim bermain tanpa tujuan apapun selain kebanggaan dan evolusi," katanya. "Anak-anak menemukan pendekatan yang tepat, yang tidak bisa kami temukan di pertandingan melawan Norwich. Dari menit pertama kami bermain baik, kami menciptakan peluang."

"Hasil di saat jeda pertandingan adalah kontradiksi karena kami mendominasi pertandingan, mendominasi peluang, dan Cardiff dalam posisi unggul. Di babak kedua mereka lebih menekan lagi, Andre menjadi pemain tambahan di sisi penyerangan dan kami benar-benar pantas mendapatkan kemenangan ini."

"Ini tak berarti apa-apa, kami tahu kami finis di posisi ketiga, tetapi perasaan kami bagus. Tim bermain baik, saya agak sedih karena hari ini Anda bisa melihat betapa kami kehilangan Oscar dalam dua atau tiga bulan terakhir, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk mengakhiri musim."

Mengenai finis di posisi ketiga
"Ini merupakan bagian dari proses, bermain untuk memenangi gelar juara adalah satu hal, berada di fase transisi adalah hal lain. Ini adalah liga yang berbahaya di mana Anda bisa finis di posisi pertama atau kelima, dan tak lolos ke Liga Champions. Posisi ketiga bukanlah drama, kami harus menerima bahwa kami ada di periode transisi. Musim depan kami harus mulai berusaha menjadi lebih kuat lagi daripada kami musim ini, jika kami melakukan pekerjaan kami dengan sukses selama bursa transfer musim panas, yang mana saya tahu sedang berusaha dilakukan oleh klub, saya akan mengatakan bahwa kami akan berusaha untuk merebut gelar juara sejak hari pertama musim ini."

"Ini adalah musim pertama dari periode yang baru. Kami melakukan pekerjaan kami dan kami pikir kami melakukannya dengan baik. Kami tidak meminta delapan, sembilan, atau 10 tahun untuk sukses. Hal itu hampir terjadi, tetapi pertandingan-pertandingan melawan Villa dan Sunderland membuatnya menjadi sulit."

Mourinho ditanya apakah Ashley Cole memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub
"Saya tidak tahu, tapi saya pikir tidak. Ia bukan menjadi kapten malam ini karena untuk mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang baik, ia (menjadi kapten karena) merupakan pemain di lapangan yang paling lama berada di sini. Ia datang sebelum Ivanovic jadi kami memberikannya ban kapten sebagai konsekuensi akan hal itu, bukan karena ini adalah menit-menit terakhirnya."

Mourinho juga berpikir Fernando Torres akan tetap di klub
"Saya pikir ia akan tetap di Chelsea, saya tidak tahu, musim panas ini adalah musim panas yang panjang. Saya katakan pada para asisten saya bahwa saya tidak percaya bahwa saya harus menunggu tiga bulan untuk pertandingan kompetitif saya berikutnya, tiga bulan tanpa pertandingan yang sebenarnya."

"Saya akan harus terlibat dalam pertandingan-pertandingan Soccer Aid dan UNICEF, selama tiga bulan ini banyak hal bisa terjadi. Samuel Eto'o mengakhiri kontraknya dengan klub jadi di situasi normal, ia akan pergi, kami ingin membawa striker baru tapi Fernando dan Demba punya kontrak di sini dan saya gembira akan hal itu. Tidak masalah bagi saya jika mereka bertahan di klub sepanjang mereka tetap bahagia."

Ia juga menggarisbawahi beberapa area yang ingin ia tingkatkan musim depan
"Babak pertama sama seperti di Everton, kami seharusnya unggul 5-0 dan kami malah tertinggal 1-0. Ini sama seperti di Newcastle, di mana kami seharusnya unggul 2-0 atau 3-0 di saat jeda. Di Stoke, di babak pertama, kami seharusnya mencetak tiga atau empat gol dan mereka baru menccetak sebelum jeda pertandingan."

"Kami bisa meningkatkan diri sebagai sebuah tim, kami bisa meningkatkan insting membunuh kami, kami perlu mencetak lebih banyak gol dengan lebih sedikit peluang karena kami saat ini mencetak banyak peluang untuk mencetak gol."

"Hari ini kami bermain dengan Oscar, Hazard, Salah, para pemain muda di area kreatif dan kami bermain baik. Mikel dan Matic, para pemain yang sangat dewasa, bermain sangat bagus, jadi saya gembira. Saya ingin memulai pra-musim sesegera mungkin."

"Kami tidak perlu tulang punggung yang baru, struktur sudah ada. Kami perlu beberapa pemain untuk membantu tim mencapai level tertentu segera. Setelah itu, jika seseorang ingin pergi, seseorang harus datang, tetapi pada dasarnya pekerjaan kami di musim panas ini tidak besar. Lebih kepada melakukan pilihan yang benar dan berusaha untuk sukses."

sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/2215
Share on : Twitter | Facebook | Google +
Artikel Hangat Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels